Radika Paradise Villa & Cottage, Desain Bangunan Unik dan Cantik

Radika Paradise Villa & Cottage, Desain Bangunan Unik dan Cantik

Salah satu destinasi wisata yang banyak diminati di Gunungkidul oleh para pengunjung adalah wisata pantai, salah satunya pantai Nglambor. Banyaknya pengunjung baik dari luar kota maupun dalam kota lebih memilih menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung dan menginap di tempat penginapan. Salah satu penginapan yang populer dan cukup dekat dengan pantai ini, yakni Radika Paradise Villa & Cottage.

Radika Paradise Villa & Cottage, Desain Bangunan Unik dan Cantik
Youtube.com

Radika Paradise Villa & Cottage dengan Fasilitas Lengkap

View pantai yang indah dengan pasir pantai putih dan lautan berwarna biru muda menjadi tujuan berwisata yang tepat. Melihat potensi banyaknya jumlah pengunjung untuk datang berwisata, hampir seluruh area tempat wisata memiliki tempat-tempat untuk menginap.

Dekat dengan Pantai Nglambor dan Sekitarnya

Villa ini terletak dekat di bagian sebelah utara lereng Pantai Indrayanti yang berada di ketinggian dan menghadap langsung ke arah pantai. Sehingga pemandangan dari villa akan terlihat sangat indah. Meski memang lebih dekat dengan pantai Indrayanti, saat akan mengunjungi pantai Nglambor.

Desain Unik dan Menarik

Suasana di dalam villa masih terasa asri karena tempat ini dikelilingi pepohonan rindang dan tumbuh-tumbuhan hijau. Tumbuhan hijau akan memanjakan mata para pengunjungnya. Villa ini juga cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga maupun dengan sekumpulan teman-teman karena terdapat room yang dapat menampung hingga 10 orang.

Tentunya dengan mendapatkan view area taman yang indah. Selain itu, vila ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari tempat honeymoon bersama pasangan. Radika Paradise Villa & Cottage menyediakan room dengan luas 35 m2 dengan fasilitas private pool menghadap pantai.

Fasilitas lengkap

Fasilitas yang akan pengunjung dapatkan berbeda-beda tergantung dengan tipe kamar yang disewa. Bila memilih tipe kamar Cottage dengan kapasitas 6 hingga 10 orang, pengunjung bisa mendapatkan peralatan mandi gratis dengan shower air panas dan kamar mandi pribadi.

Sementara itu, untuk tipe Deluxe dengan kapasitas 2 orang bisa mendapatkan fasilitas tipe kamar Cottage ditambah dengan ketel listrik, kulkas mini, hingga TV layar datar. Untuk harga sewa di villa ini mulai dari Rp 400 ribu untuk varian terendah dan Rp 1.250.000 untuk varian tertinggi dengan fasilitas lengkap.

Rute Perjalanan Menuju Villa

Untuk menuju ke villa ini Anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Kota Yogyakarta. Akses perjalanan menuju lokasi juga mudah dijangkau dan ditemukan. Lokasi villa berada di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pantai, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DI Yogyakarta. 

Radika Paradise Villa & Cottage bisa menjadi pilihan untuk tempat penginapan supaya lebih puas berlibur di Pantai Nglambor. Tidak hanya bisa datang di Pantai Nglambor saja, Anda akan dimanjakan dengan pilihan pantai lainnya.