Restoran Seafood Segoro Kedai Dora Nglambor Lengkap dan Terjangkau

Restoran Seafood Segoro Kedai Dora

Restoran seafood Segoro Kedai Dora Nglambor adalah salah satu tempat makan yang direkomendasikan. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai olahan seafood yang fresh dan tentunya sangat menggugah selera. Bagi Anda yang berkunjung ke Pantai Nglambor Gunungkidul, jangan lupa untuk mampir dan mencicipi hidangannya.

Semua menu yang ditawarkan cukup lengkap dan menggugah selera. Tak perlu khawatir, sebab rumah makan ini menawarkan harga yang ramah di kantong. Sambil menikmati indahnya alam, Anda bisa mengisi perut dengan menyantap beragam olahan makanan yang nikmat.

Restoran Seafood Segoro Kedai Dora, Nglambor Lengkap dan Terjangkau
YummyAdvisor

Restoran Seafood Segoro Kedai Dora, Nglambor Gunungkidul

Nglambor dikenal sebagai salah satu destinasi wisata pantai yang populer di wilayah Gunungkidul. Pantai Nglambor menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan pasir putih, air laut yang jernih, dan tebing-tebing karang yang indah.

Salah satu daya tarik utama Pantai Nglambor adalah keberagaman aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Seperti berenang, snorkeling, dan berjemur di pantai. Terumbu karang yang ada di sekitar pantai juga menjadi tujuan populer bagi para penyelam.

Akses ke Pantai Nglambor relatif mudah dari kota Yogyakarta, sehingga banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan pantai ini. Pantai Nglambor juga memiliki berbagai fasilitas wisata seperti tempat parkir, tempat makan, dan area untuk berkemah.

Sehingga membuatnya menjadi destinasi yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Apalagi kini juga sudah tersedia restoran atau warung makan di dekat area tersebut.

Warung Makan Seafood Terlengkap

Restoran Seafood Segoro Kedai Dora berada di daerah pantai selatan Gunungkidul. Tepatnya berada di pantai Nglambor, Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, DIY. Selain menawarkan lokasi yang strategis, restoran ini juga menyuguhkan berbagai olahan menu seafood masa kini.

Bahkan selain itu, harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Karena banyaknya aktivitas yang bisa Anda lakukan, pastikan jika Anda memilih menu yang pas. Sehingga setelah atau ketika akan pergi ke pantai pun perut terasa kenyang. Tempat makan ini menawarkan olahan cumi, udang, ikan, kerang dan aneka makanan seafood lezat pada umumnya. Semua menunya dibanderol harga yang terjangkau.

Menu Makanan Di Restoran Seafood Segoro Kedai Dora

Menu makanan di restoran pantai dapat bervariasi tergantung pada lokasi geografis, budaya, dan jenis restoran itu sendiri. Seperti halnya restoran di pantai Nglambor yang seringkali menawarkan hidangan yang berhubungan dengan makanan laut dan hidangan yang cocok untuk suasana pantai.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya jika Restoran Seafood Segoro yang ada di pantai Nglambor Gunungkidul ini menawarkan berbagai menu olahan. Selain seafood Anda juga bisa menemukan menu makanan lain, mulai dari nasi goreng, mie, nasi sayur, berbagai olahan ikan, peyek dan masih banyak yang lainnya.

Hidangan mie goreng atau nasi goreng dengan tambahan makanan laut seperti udang atau cumi-cumi adalah salah satu menu yang diandalkan saat Anda berkunjung ke Restoran Seafood Segoro Kedai Dora, Nglambor Gunungkidul. Selamat mencoba!