Foto Panorama Bahari dan Wisata Kuliner Seafood di Pantai Nglambor

Foto Panorama Bahari

Pantai Nglambor bisa menjadi tempat berburu foto panorama bahari dan wisata kuliner seafood yang menarik. Pantai ini dapat dikatakan anti mainstream dan memiliki ciri khas tersendiri karena ombaknya terbilang kuat. Meski demikian, ada area khusus bila pengunjung ingin melakukan kegiatan seperti menyelam dan snorkeling.

Foto Panorama Bahari dan Wisata Kuliner Seafood di Pantai Nglambor
Pexels.com

Wisata Kuliner Seafood dan Foto Panorama Bahari di Pantai Nglambor

Posisi Pantai Nglambor langsung berbatasan dengan Samudera Hindia. Ada banyak hal yang bisa wisatawan lakukan bila berkunjung ke Pantai Nglambor. Aktivitas paling banyak yang bisa dilakukan adalah wisata bawah lautnya, mulai dari snorkeling hingga berfoto di bawah air.

Pantai Nglambor memiliki dua gunung karang yang besar menjadi pemecah ombak. Hal inilah yang membuat ombak di pinggir pantai menjadi lebih tenang dan nggak besar untuk beraktivitas.

Wisata Kuliner Seafood Pantai Nglambor

Tidak hanya snorkeling saja, daerah di sekitar pantai ini dikelilingi bukit serta tebing yang bisa Anda jelajahi. Selain itu, ada jembatan berasal dari kayu yang tersedia untuk menyebrang ke tebing. Anda bisa memotret panorama pantai dari jembatan. Bila Anda mulai lapar, ada beberapa warung makan yang menyediakan makanan khas laut.

Mulai dari gurita, udang, lobster, hingga kerang laut akan menciptakan hidangan seafood yang mengenyangkan. Warga lokal akan dengan senang hati melayani dan menyajikan makanan seafood ini. Tidak hanya itu saja, kuliner khas dari pantai ini adalah tuna bakar. Ikan dengan rasa nikmat dengan gizi tinggi memang pas disantap sambil menikmati keindahan pantai.

Foto di Bawah Air

Kegiatan ini memang cukup populer untuk kalangan wisatawan muda yang ingin mengekspresikan diri. Pengunjung harus membawa sendiri kamera underwater atau menyewa fotografer. Pengunjung bisa mengabadikan momen bersama ikan-ikan, batu karang, dan juga tumbuhan laut yang ada di bawah permukaan air.

Wisata kuliner seafood dan foto panorama bahari di Pantai Nglambor bisa membuat para wisatawan takjub. Terlebih lagi dengan berbagai jenis ikan yang beragam dengan warna-warna menggoda mata.

Berburu Foto Panorama Alam dan Bahari

Keindahan pantai bahari berpadu dengan keindahan alam memang menjadi objek wisata menarik untuk dijadikan sebagai kenangan yang tidak terlupakan. Sangat direkomendasikan untuk para wisatawan yang gemar dunia photography dengan keeksotisan bawah laut. Hamparan perairan pantai jernih dengan warna biru hasil dari pantulan langit yang ada di atasnya.

Pemandangan ini dapat memanjakan mata siapa saja yang melihat dan menikmatinya. Pemandangan ini berpadu dengan hamparan bebatuan, pepohonan, dan tebing yang ada di sekeliling pantai. Nuansa alam menjadi lebih kuat dan terasa.

Mendapatkan potret-potret bagus di Pantai Nglambor bukan menjadi hal yang sulit, terdapat wisata kuliner seafood dan foto panorama bahari di Pantai Nglambor. Pengunjung bisa menemukan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan membuat Anda bisa lebih betah di Pantai Nglambor.