Hotel Murah Pantai Nglambor dengan Fasilitas Menarik

Hotel Murah Pantai Nglambor

Hotel murah Pantai Nglambor penting untuk kamu ketahui sebelum kamu berwisata. Penginapan atau hotel memang menjadi salah satu hal penting yang harus kita pikirkan. Apalagi bagi kamu yang berasal dari luar kota.

Selain harus memikirkan hotelnya pastinya kamu juga harus memikirkan harganya. Untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan, hotel yang murah pastinya menjadi pilihan yang paling tepat. Kamu pun bisa berwisata dengan tenang ketika kamu bisa nyaman dan dana tidak membengkak.

Hotel Murah Dekat Pantai Nglambor
pixabay.com

Hotel Murah Pantai Nglambor yang Penting untuk Kamu Ketahui

Saat ini berwisata menjadi salah satu bentuk refreshing untuk kita setelah lelah dengan kegiatan sehari-hari. Karena menjadi ajang refreshing sudah pasti kita harus memilih tempat yang tepat. Misalnya, tempatnya indah, akses bagus, dekat dengan banyak fasilitas, serta bisa kita dapatkan dengan dana yang kita miliki.

Untuk kamu yang berasal jauh dari Gunungkidul dan ingin berwisata ke Pantai Nglambor pastinya harus menginap. Nah, penginapan yang murah bisa menjadi pilihan tepat. Berikut ini adalah hotel murah dekat Pantai Nglambor.

Penginapan Putra Darma

Tempat pertama yang bisa kamu pilih adalah penginapan Putra Darma. Penginapan ini memiliki 12 kamar yang bisa kamu gunakan untuk rombongan 5- 6 orang. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 500-600 ribu saja.

Selain memiliki harga yang murah penginapan ini juga memiliki bentuk unik yang bisa kamu gunakan untuk spot foto. Penginapan ini memiliki jarak sekitar 7.9 km dari pantai Nglambor. Jarak ini bisa dibilang relatif dekat, bukan?

Jogo Segoro Homestay

Penginapan atau hotel selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Jogo Segoro Homestay. Hotel dekat Nglambor  yang satu ini juga cukup terjangkau. Walaupun terjangkau penginapan Jogo Segoro Homestay juga tetap memberikan pelayanan terbaiknya.

Penginapan ini memiliki 13 kamar. Semua kamar sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, kamar mandi dalam, dan Wifi gratis. Penginapan satu ini memiliki jarak sekitar 8 km dari Pantai Nglambor.

Sundak Beach Hotel

Penginapan murah selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Sundak Beach Hotel. Hotel yang satu ini memiliki desain unik dan kekinian. Dengan demikian, hotel tersebut sangat cocok untuk kamu yang menyukai tempat unik dan menawarkan banyak spot foto.

Selain bisa istirahat, stock foto wisatamu juga akan bertambah. Kamu bisa mendapatkan foto dari berwisata di Pantai Nglambor sekaligus bisa berfoto ria di penginapan. Selain memiliki desain yang indah, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang memadai untuk pengunjung.

Salah satunya adalah kolam renang outdoor. Selain kolam renang, Sundak Beach Hotel juga punya restoran dengan makanan lezatnya. Hotel ini memiliki jarak sekitar 8 km dari Nglambor.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah Pantai Nglambor yang bisa kamu pilih. Pastikan untuk mendapatkan tempat penginapan yang nyaman, murah, dan memiliki berbagai fasilitas. Dengan begitu, kamu bisa nyaman dan tenang ketika berwisata.